10 Principles that Brought me MILLIONS (It can work for you too)

10 Principles that Brought me MILLIONS (It can work for you too)

IPS Sekolah Dasar plis bantuu :) yayayyaayay​

plis bantuu :) yayayyaayay​

Jawaban:

1. makanan, peralatan masakan

2. membutuhkan pemimpin yang adil, jujur

3. warna hitam, hijau, kuning.

4. bebas adalah kemampuan untuk bertindak, berbuat dan berbicara tanpa adanya batasan.

contohnya :

Contoh barang bebas adalah udara, air laut, pasir di gurun dan pantau, sinar matahari, juga angin. Semua barang tersebut bisa digunakan oleh siapa saja, kapan saja, dan sebanyak apa pun tanpa harus membayar dan mengeluarkan usaha untuk mendapatkannya.

5. Barang substitusi adalah barang pemuas kebutuhan yang dapat menggantikan peran benda pemuas kebutuhan lainnya. Namun hal ini tidak menghilangkan nilai kegunaan dengan barang yang diganti. Contohnya detikers dapat memiliki pengganti barang dengan barang yang punya merk berbeda namun fungsi barangnya tetap sama.

contohnya :

Pulpen dan Pensil. Alat tulis dapat dijadikan barang subtitusi dengan barang yang memiliki fungsi sama

Laptop dan tablet.

Kacamata dan lensa kontak.

6. Salah satunya adalah barang komplementer , yaitu barang yang berguna melengkapi barang lain. Bisa juga dimaknai sebagai dua barang yang berpasangan dan keduanya saling melengkapi. Maka, disebut barang komplementer ketika produk A dengan produk B memiliki ketergantungan satu sama lain.

contohnya :

Contoh Barang Komplementer

Pulpen dan tinta adalah barang komplementer. Tinta diperlukan untuk mengisi pulpen, sehingga dapat digunakan untuk menulis.

Jam dengan baterainya juga merupakan barang komplementer.

Barang komplementer selanjutnya adalah mobil dan bensin.

7. Barang setengah jadi adalah bahan baku yang telah diolah dan telah melalui beberapa kali tahap produksi. Meskipun demikian, barang setengah jadi ini belum bisa langsung digunakan untuk memenuhi kebutuhan manusia karena belum menjadi produk siap pakai.

contohnya :

Contoh barang setengah jadi adalah mesin mobil, beberapa perusahaan membuat dan menggunakannya sendiri, sementara produsen lainnya membelinya dari perusahaan lain sebagai barang setengah jadi, selain itu Juga Ada seperti benang yang harus dibuat kain, kemudian baru dibuat menjadi baju.

Penjelasan:

semoga membantu jadikan jawaban tercerdas dan di follow ya

TANYAKAN SEMUA PADA BRAINLY

Follback Me

[answer.2.content]